Welcome to My World..

kau diam.. walau aku terus menangis..

Laman

Sabtu, 09 Oktober 2010

sebuah PENGKHIANATAN *bukan puisi hanya curahan hati*

sebuah pengkhianatan..
rasanya sangat sulit untuk mengingatnya..
mengingat semuuaaaa pengkhianatann yang engkau lakukaann !!!

aku mungkin sangat munafik !!
aku bilang memaafkanmu, aku bilang mau menerimamu lagi..
tapi..

aku terlalu lemah,
aku terlalu rapuh dan polos hingga mau menerimamu lagi..
sangat sulit mengakuinya..
mengakui bahwa aku harus meninggalkanmu..
aku tak mau melihat kamu lagi..

aku tak mau lagi dengar semua celotehmu!!
celotehmu tentang dia dia diaa !!

karena aku sangat hancur mendengar nama dia !!
aku tak bisa terima dia dia dia selalu dia yang kamu bicarakan !!
kapan kau pahami aku?

sekali saja mengalah untukku?
kapan kau berikan aku waktu untuk memilih?
kapan sebuah rasa cinta bisa ku ungkapkan dengan sebenar-benarnya tanpa kau harus berkata 'TAK RELA' ??


kapan aku bisa merasakan kesungguhan cinta tanpa kau ganggu, acuhkan, dan kau anggap aku pengkhianat?


aku lelah..
aku ingin segera pergi..
aku ingin secepatnya menghindarimu..
jangan salahkan aku jawaban ku pendek-pendek saat kita ngobrol..


jujur, aku tak pernah ingin menjauhimu,,
aku hanya ingin tenggelam dalam perasaan ku sendiri,,
aku tak ingin terlalu sakit hati..
aku tak mau mendustai semuanya..
aku tak ingin jadi orang munafik..
tersenyum di depanmu, menangis di belakangmu..


aku hanya ingin bahagia..
bahagia untuk semua..
tak hanya untuk cinta..
tapi juga hidupku !!


aku tak mau lagi
sumpah !!
tak mau kenal orang seperti kamu lagi..

'
orang egois yang sellau berkata
'AKU TAK RELA'


aku benci kata2 itu..
aku selalu mengalah untukmu!!
tapi kamu kapan mengalah untukku??


kapan??
kapan[?]

sepertinya tak akan pernah..


***




bermula dari cinta..
bermula dari 'AKU MENCINTAINYA"


AKU JADI BENCI KAMU !!!


bermula dari kata suka..
bermula dari aku mencintainya..


kerenggangan yang terjadi..
kerumitan yang ku alami..
aku serba salah..


pergi ja sudah..
tak ingin aku lihat..


baca ini..
maaf jika anda sakit..


=)




tapi, ini hanya curahan hati..
dari seorang gadis yang MUNAFIK !!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar