Welcome to My World..

kau diam.. walau aku terus menangis..

Laman

Selasa, 05 Oktober 2010

Aku sediihh :((

sedihh..
mungkin semua orang pernah ngerasain nya..
*kedengarannya manja banget ya?*

hahaha =D

terkadang..
kita emang gak tau kenapa air mata bisa jatuh saat kita lagi sedih,, *mungkin itu ada hubungannya dengan rangsangan dari otak* tapi tetap saja.. di saat aku lagi sedih,, ak gak bisa enggak ngeluapin semuuuaaaaaaaa perasaan ku dengan nangis..

kedengerannya cengeng..
ya!! gue emang cengeng !!
TAPI gue bukan ANAK MAMI !!

secara gue punya ade 2, menurut lo itu ank mami?

hehehehh =D

tapi, menurut sumber terpercaya,, menangis itu ternyata bermanfaat.. 

pertaama..
kita bisa menghilangkan setres.. tapi kalo gue sih,,misalnya lagi setres, malah enggak nangis..
gue malah pengen ngenularin penyakit stres gue ini !!
hhhahahahhaaaaaa =D

selain itu, menangis juga bisa membuat perasaan jadi tentram dan nyaman.. =)

menangis juga bukan berarti kita cengeng..

biasanya kan.. perempuan yang lebih mudah nangis dr pada anak cowok..
tapi, air mata itu bukan lah kelemahan nya..
karena, sebenarnya , air mata yang diberikan Tuhan untuk wanita adalah 'air mata kehidupan'
O=)





seperti air mata ini..
aku ingin menangis dengan bahagia..
walau itu menyedihkan..

1 komentar: